Senin, 29 Januari 2018

obat mata ikan secara alami dan herbal

Selamat datang di situs kesehatan obatherbalterbaikalami.blogspot.co.id selaku agen dan juga distributor resmi obat herbal terpercaya yang menyediakan pelayanan dan pengiriman barang hingga ke seluruh indonesia. pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit informasi tentang bagaimana cara mengatasi mata ikan secara alami dan tentunya sangat efektif. namun sebelumnya apakah anda tahu apa itu mata ikan?

Penyakit berupa benjolan yang terasa sakit ini biasa kita sebut sebagai mata ikan atau kutil. Namun dalam istilah kedokteran, penyakit ini disebut dengan clavus. Clavus adalah gangguan kulit berupa adanya penebalan jaringan kulit yang disertai rasa nyeripada kulit. Penebalan jaringan tanduk ini berbentuk segitiga terbaik dengan dasar datar pada permukaan kulit dan menebal ke arah dalam. Pertumbuhan yang pesat akan menekan jaringan sekitar termasuk sel-sel saraf sehingga menyebabkan rasa nyeri tertekan.

Penyakit mata ikan ini pada umumnya tumbuh pada kulit permukaan kaki, jari-jari, telapak kaki dan jari jari tangan. Gejala-gejala yang ditimbulkan yaitu ditandai dengan penebalan dan pengerasan kulit di area yang sudah di jelaskan tadi. Penebalan luar kulit pada mata ikan atau nama latinnya clavus ini mengakibatkan sakit yang kronis. Dan mata ikan ini yang memiliki dua jenis yang berbeda, yaitu

Mata ikan keras
Ini adalah jenis mata ikan yang paling sering ditemui. Berukuran seperti kacang dengan tonjolan keras dan kecil di bagian tengah. Mata ikan jenis ini bisa menimbulkan rasa nyeri dan pembengkakan.

Mata ikan lunak
Merupakan jenis mata ikan yang memiliki warna keputihan dan bertekstur lunak. Jenis ini biasanya muncul di antara jari kaki ketika kulit kaki basah karena keringat. Mata ikan lunak terasa sangat sakit dan kadang bisa terinfeksi oleh bakteri atau jamur.

Penyebab

Mata ikan terjadi karena adanya gesekan secara berulang-ulang pada area tertentu di tubuh. Faktor eksternal yang juga turut berperan menjadi penyebab mata ikan adalah jenis sepatu atau alas kaki yang digunakan.

Lokasi paling umum yang menjadi tempat terbentuknya mata ikan adalah pada telapak kaki, khususnya daerah yang terkena gesekan.

Gejala

Gejala yang sering dikeluhkan oleh para penderita mata ikan adalah adanya nyeri pada bagian yang terkena. Hal ini juga akan menyebabkan gangguan pasien dalam berjalan. Pada beberapa kasus dapat terjadi infeksi sekunder pada bagian atas dari mata ikan sehingga daerah sekitarnya akan berdarah, kemerahan atau mengeluarkan nanah.

QnC Jelly Gamat obat mata ikan secara alami dan herbal
QNC JELLY GAMAT merupakan obat mata ikan terbaik yang telah terbukti ampuh dalam mengobati penyakit mata ikan secara alami. Selain itu QnC Jelly Gamat juga aman dan cocok dikonsumsi oleh semua usia mulay dari balita, anak-anak, remaja, ibu hamil, ibu menyusui, sampai lansia, karena terbuat dari bahan alami yang bebas dari kandungan zat kimia.

Komposisi QnC Jelly Gamat yaitu ekstrak teripang emas/gamat emas, essen natural (lemak nabati),swetener stevia, pengemulsi nabati, serta serat buah dan sayur. Diproduksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama, dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang telah terdaftar legalitasnya di departemen kesehatan P-IRT No Reg 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI.

obat mata ikan secara alami dan herbal dengan QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan kepada anda penderita mata ikan ini dilengkapi oleh nutrisi yang sangat bagus untuk tubuh, dimana teripang emas yang menjadi salah satu bahannyamemiliki segudang manfaat seperti kandungan kolagen 80% protein86,8%, omega 3,6 dan 9 anti septik alami, chondroitin, dan masih banyak lagi kadang bermanfaat lainnya. Kandungan-kandungan tersebut berguna untuk meregenerasi sel-sel kulit hingga 3x lipat untuk memperbaiki kulit yang rusak, menutrisi kulit, membuat kulit menjadi lebih sehat, termasuk menghilangkan dan mencegah mata ikan.

Penggunaan QNC Jelly Gamat memiliki 2 cara penyembuhan yaitu diminum dan dioles. Untuk mengobati mata ikan dari luar, bisa dioles pada bagian mata ikan nya sebelum tidur, dan diminum 3x sehari 2 sendok makan setiap kalinya untuk pengobatan dari dalam agar hasil yang didapat lebih maksimal.
Cara Penggunaan : Bersihkan terlebih dahulu area kulit yang terkena mata ikan dengan air hangat, kemudian oleskan QnC Jelly Gamat pada daerah yang terkena mata ikan secara menyeluruh dan merata, untuk hasil maksimal lakukan 3x sehari, selain anda dapat mengoleskannya secara langsung anda juga bisa langsung meminumnya untuk pengobatan dari dalam & untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh

Bagi Anda yang berminat, silakan kirimkan SMS pemesanannya sekarang juga dengan menggunakan FORMAT PESAN seperti berikut ini :

Ketik (AMA) : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim ke 085.223.831.580

Contoh Pemesanan

(AMA) : Nurdin : 2 botol : Jln Ahmad Yani no.32 Kec tawang kota tasikmalaya : 085.225.412.XXX

(AMA) adalah kode peroduk yang harus dicantumkan di setiap format pemesanan melalui SMS untuk mempermudah proses playanan kami dan tidak ada kekeliruan dalam proses pengiriman barang.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan melalui SMS sesuai format pemesanan di atas, kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus anda transfer dan berikut nomor rekening kami.

0 komentar:

Posting Komentar